RUANG IKLAN

DOWNLOAD FORMAT RAPORT SMK KURIKULUM KTSP EXCEL LENGKAP!



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
dan Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

Halo rekan-rekan Pendidik dan Kependidikan apa kabar semua hari ini?

Di postingan saya sebelumnya tentang Format Raport SMK Kurikulum 2013 Excel telah saya sampaikan mengenai beberapa masalah dalam penyusunan Laporan LHB ini, jadi tidak usah saya sampaikan lagi ya, toh saya yakin Bapak/Ibu rekan-rekan disini jauh lebih berpengalaman dari saya dalam hal ini.

Tanpa harus panjang dan lebar kalo susah masuknya pendek kecil yang penting masuk ya.. Hehehe...
Apa coba... Langsung saja nih saya mau share Contoh Format Raport / LHB SMK Kurikulum KTSP. 
Karena ternyata masih banyak sekolah-sekolah yang masih memakai kurikulum ini.

Oh iya! jangan lupa ya kalo perlu yang versi lengkap sama rumus Excelnya tulis di kolom komentar saja ya..

Download Format Raport SMK Kurikulum KTSP Semester Ganjil:


Download Format Raport SMK Kurikulum KTSP Semester Genap:


Mungkin anda juga mencari:

3 comments :

  1. Mohon File lengkap untuk budidaya perikanan air tawar ktsp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah mampir Bapak Muhammad Fajri.
      Kebetulan saya bekerja di SMK Bisnis dan Manajemen, sejauh pengalaman saya berkomunikasi dengan banyak teman seprofesi di SMK yang beda bidang keahliannya, untuk format rapot kurang lebih sama pak, yang beda cuma headernya saja dan tentunya mapel2nya sesuai dengan bidang keahlian masing-masing sekolah, dalam hal ini untuk budidaya perikanan air tawar.
      Terima kasih.

      Delete

Powered by Blogger.